Think outside the box

1. Mau beli apa Dek? | Beli Obat Nyamuk Elektrik Bang | Waah, habis Dek | Kalau yang voucher ada gak Bang?

2. Bro, gue bingung beli sarung dari tadi gak dapet | Kenapa?| Dari tadi sarungnya kegedean semua…

3. Dok, tolong selametin anak saya! |Tenang dulu bu! Anak ibu kenapa? | Anak saya ulang tahun dok! Selametin ya…

4. Pak Ustadz, eike mau tobat / Syukur, emang kodratnya kamu laki-laki bkn banci, saya dukung /Mulai besok eike mau pakek jilbab!

5. Rapi amat lo Dul, mau kemana? | Nonton konser Mak! | Dimana? | Di Youtube | Oh, baek baek yak | Iye mak

6. Bang, bakso dong | Boleh | Sambelnya banyakin dikit | Mau lu apa sih, banyak ape sedikit?

7. Bang, nasi goreng satu| Pedes apa ga?| Mana gue tau? Kan belum nyicipin!

8. Bang bubur satu ya | Pakai kacang?| Pakee.. | Dikasih ayam Mas..? | Kalau dikasih ayam gue makan apa?

9. Saya mau ngelamar kerja, ini poto copy ijazah saya || Kok poto copy?!? aslinya mana…???|| Tegal…!!

10. Bang maaf, disini ruangan ber-AC, jadi nggak boleh ngerokok. | Oh maaf pak, saya lupa matiin AC-nya…!!! *sambilambilremote

11. Bang, kok mie ayamnya gak ada ayamnya?! |Lah, lu kalau beli lem tikus emang ada tikusnya?! | *gigit mangkok*

12. Mbak minta es teh | Manis gak? | Gak usah manis-manis, yang penting setia dan mau menerima saya apa adanya #eaaaalaa…!!!

13. Guru: Ayo anak-anak coba sebutkan ciri-ciri gunung aktif | Murid: miscalled aja bu, kalo nyambung berarti aktif

14. Dek sekolah mana?, kok bajunya kotak-kotak hitam putih gitu? | Sekolah TK |TK mana? | TK teki silang

15. Abang bakso, gerobaknya rusak ya? | Enggak koq.. | Lah… Koq didorong???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: