Alat Canggih

Di sebuah RS Bersalin elite, baru aja diinstall suatu alat canggih yaitu alat yang dapat memindahkan rasa sakit saat istri mau melahirkan ke suaminya.

Karena belum pernah ada pasangan yg mencoba alat tersebut, maka sang dokter pun menawarkan pada dua orang pasangan suami – istri agar mau mencoba alat tersebut dan ternyata sang suami pun bersedia…
Lalu sang dokter bertanya kembali …
“Apakah Bpk yakin mau nyoba alat pemindah mules dari istri ke bpk pake alat ini? Sakit banget lho! tanya dokter.
“Saya sebagai suami yg cinta berat ama istri, rela diapain aja Dok, suweeer!!!” kata si suami dengan yakinnya.

Lalu dokter masang alat tersebut hanya pd istrinya yg lagi kesakitan mules2
“Lho, Dok! Koq aku ga dipasangin alat apa2?
“Hohoho… Itulah canggihnya, hanya dgn DNA scanner dan transmitter, alat ini bisa otomatis melacak DNA si bayi dan mengirimkan rasa sakitnya kpd si bapak hingga jarak 500mtr, tanpa kabel!” Jawab si dokter.
“Okay, saya siap Dok! Tolong pindahin mules istriku sekarang, kasian tuh dia… Pliiisss”
“Wah-wah sabar pak… Saya kasih 10% aja, soalnya laki2 biasanya pasti gak bakal tahan”

Lalu si dokter mulai mengaktifkan alatnya.
“Wah Dok, gak kerasa tuh… Naikin lagi dong, aku khan lelaki kuat!” “Bener nih?!
Coba 50% (**rasain lho “ pikir si dokter ) Biasanya laki2 udah pingsan”
“Hwahaha Dok, kalo perlu 100% ajah! GAK KERASA!” (*kurang ajar, nantangin nich!)
Pikir dokter. “Cklick! 100%!!!”.
“HAHAHA gatel aja kagak, boro2 sakit DOK!!”

Tak lama kemudian Lahirlah anak tercintanya dengan selamat dan si istri tak merasakan sakit apapun.
Bahagianya pasangan tersebut.
Hebatnya lagi, mereka boleh langsung pulang!

Namun, di parkiran mobil rumah sakit alangkah tercengangnya pasangan bahagia tersebut, mendapati sopirnya yg ganteng itu, KLENGER!! Berkeringat, ngangkang sambil megangin perutnya!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: