pakai strategi perang siapa hari ini ?

secara manusiawi sih ndak tega, tapi mau gimana lagi harga diri udah diusik. keep swiming… keep swimming… keep swimming

habis mau gimana udah di usik eh saya orang aceh pulak, menurut buku memahami orang aceh, “orang aceh tidak suka diusik”

ada hadih majanya : ureueng aceh hanjeut teupèh,  meunyo ka teupèh, bu leubèh han geu peutaba,  meunyo hana teupèh, boh krèh jeut taraba

artinya krg lbh: org aceh nggak boleh terusik, kalo terusik nasi lebih tdk ditawarkan, tapi kalau tidak terusik (maaf) peler boleh diraba

konon lagi orang yang ngusik bawa2 agama lagi, pake nyuruh kita berakhlakul karimah dan belajar agama lagi, apa tidak tambah terusik tuh

ndak apa sih disuruh belajar agama,tapi ya buntut2nya kembali ke si pengusik, malah ngerjain beda yang disuruh agama

so mau pake strategi perang siapa hari ini ? sun tzu apa robert greene ?🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: