Studi Banding

Pagi ini di TL @Gus_Sholah cerita lucu tentang studi banding🙂

Udin semasa hidup hanya orang kecil, bersyukur setelah mati masuk sorga, berkat kebaikannya semasa hidup.

Tapi yang bikin Udin heran, banyak anggota DPR yg tersangkut korupsi, suap, hobi foya2 dan doyan mesum, masuk sorga juga. Udin iseng nanya malaikat

Udin : malaikat,orang2 DPR itu masuk sorga juga ya?

Malaikat : oh nggak,mereka masuk neraka kok

Udin: tapi kok ada di sorga?

Malaikat : rombongan mereka baru datang kemarin, hanya studi banding , lusa mereka balik ke neraka’

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: